TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN Turunkan Tim, Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka

PADANG PANJANG, KP- Hari ini, Kamis 13 Agustus, pembelajaran tatap muka untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Padangpanjang diberlakukan.

Hal itu disampaikan Walikota Padangpanjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat memimpin Apel Kesiapsiagaan Pembelajaran Tatap Muka yang berlangsung di Lapangan Khatib Sulaiman Bancah Laweh, Rabu (12/8).

Wako Fadly kembali ingatkan kepada para orangtua untuk memastikan menjemput anaknya sepulang sekolah, dan pihak sekolah pastikan anak-anak dijemput dan pulang ke rumah, jangan sampai keluyuran.

“Besok (hari ini-red) kita mulai pembelajaran tatap muka, kita tidak mau nanti ada keteledoran dalam pembelajaran, siswa diwajibkan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk kelas, dan untuk pihak sekolah saya minta atur dan siapkan pembelajaran tatap muka, tidak ada istirahat, dan anak-anak membawa makanan dari rumah,” tegas Wako Fadly.

Disamping itu, tim yang terbentuk dalam Satpol PP Damkar, Dishub dan BPBD akan tersebar di sekolah-sekolah guna memantau dan mengontrol anak-anak bagaimana penerapan protokol covid di sekolah berjalan.

Usai pelaksanaan apel, Wako Fadly dan Wawako Asrul bersama rombongan beranjak menuju SMP N 5 untuk meminjau langsung kesiapan dari sekolah untuk memulai pembelajaran tatap muka. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangun RS Pratama Solsel, Pemkab Solsel Gandeng Kejari

Rab Agu 12 , 2020
PADANG ARO, KP – Pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama Solok Selatan (Solsel) dimulai pengerjaannya, hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Plt Bupati Solsel yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Fidel Efendi di Nagari Lubuk Malako, Kecamatan Sangir Jujuan, Rabu (12/8). Fidel Efendi menyebutkan, untuk mendapatkan […]