18 Mei 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Iptu M. Nasir Resmi Jabat Kasatlantas Polres Tanahdatar

BATUSANGKAR, KP – Iptu M. Nasir resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanahdatar, menggantikan AKP Fitri Dewi Utami, yang mutasi ke Polda Sumbar.Serah terima jabatan Kasatlantas itu dipimpin langsung Kapolres Tanahdatar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, serta disaksikan Wakapolres Kompol Eridal serta para pejabat dan perwira lainnya di mapolres setempat, Jumat (14/8) kemarin.


Selain serah terima jabatan Kasatlantas Polres Tanahdatar, juga diserahterimakan jabatan Kapolsek Lintau Buo Utara dari Ipda Sudirman ke Ipda Pifzen Finot.


Kapolres Tanahdatar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo dalam kesempatan itu memberikan apresiasi pada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Tanahdatar. “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat di masing-masing satuan,” ujar Kapolres.


Bagi pejabat yang baru, Kapolres menekankan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, khususnya di satuan masing-masing dan umumnya Polres Tanahdatar. “Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kapolres. 

Selain itu prosesi serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (nas)