DI TENGAH PADATNYA AGENDA HARIAN Wako Ramlan Jadi Saksi Pernikahan Fadel dan Dilla

BUKITTINGGI, KP – Dalam padatnya agenda yang harus dijalani, Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias selalu menyempatkan diri memenuhi permintaan warga. Sebagaimana halnya pada Sabtu (1/8), Wako Ramlan menjadi saksi pernikahan Zikri Aidilla Syarli yang merupakan putri dari pasangan H. Basyaruddin dan Lili Hasmi beralamat di jalan Cempaka Inkorba, dengan Fadel Muhammad yang merupakan putra pasangan dari Zet Heris dan Zulma Hendri di Masjid Ihsan Inkorba Bukittinggi. 

Sedangkan saksi dari mempelai pria yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Edy Oktafiandi. Sementara prosesi akad nikah yang dipandu Penghulu KUA Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi Fauzan, berjalan lancar dengan standar kesehatan Covid-19, di mana masing-masingnya menggunakan masker. 

Mempelai pria Fadel Muhammad, terlihat fasih mengucpakan ijab kabul tanpa grogi, dan setelah pengucapan ijab kabul, seluruh hadirin mengucap hamdalah. Pasangan itupun tersenyum lega. Setelah penyerahan mahar berupa emas 12,5 gram serta buku nikah, pasangan mendapat wejangan dari Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias.

Atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi, Wako Ramlan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan kepada kedua keluarga. Wako berpesan kepada kedua mempelai agar saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing dan mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawaddah dan warahmah.

“tidak ada manusia yang sempurna, baik Fadel maupun Dilla pastilah mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan kekurangan itulah yang harus saling diisi. Orang tua dahulunya hanya berdua, sekarang sudah jadi berempat namun jangan dibeda-bedakan, karena ananda berdua menjadi seperti sekarang ini berkat orang tua, jangan pernah disakiti hati mereka, dosa besar menyakiti hati mereka,” pesan Wako Ramlan.

Kemudian Wako Ramlan juga berpesan agar kedua mempelai jangan pernah meninggalkan salat dan berharap semoga akan membangun rumah tangga yang baik dan bahagia, sakinah, mawaddah dan warahmah. (eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semangat Berbagi Pada Peringatan Idul Adha di Padangpanjang ‘Sangat Kental’

Ming Agu 2 , 2020
PADANGPANJANG, KP – Semangat gotong royong, berbagi dan menjalin ukhuwah, […]