DPRD Dan Pemko Padang Bahas KUPA-PPAS APBD 2020

PADANG, KP – Anggota DPRD Kota Padang bersama Pemko Padang mulai melakukan pembahasan rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran, Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, di Hotel Rocky Padang, Senin lalu (10/8).

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengatakan, pembahasan KUPA-PPAS ini dilaksanakan oleh seluruh komisi bersama mitra kerja terkait dan akan berlangsung selama tiga hari.“Ini merupakan rangkaian dari ketetapan bamus DPRD dalam hal pembahasan KUPA PPAS,” kata Syafrial Kani.

Dia berharap anggaran perubahan yang disusun tersebut mengakomodir persoalan-persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini.Terutama persoalan-persoalan yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat seperti persoalan UKM, BLT dan lain sebagainya. “Terkait BLT ini, di hadapan Dinas Sosial kita mendesak agar Pemko dapat segera mencairkan BLT tahap dua ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, sebelum dilakukan pembahasan, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa secara resmi telah menyampaikan rancangan KUPA-PPAS APBD TA 2020, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang, Kamis pekan lalu (6/8). (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PKK Didorong Lahirkan Program Kreatif dan Inovatif Untuk Kesejahteraan Keluarga

Sel Agu 11 , 2020
PADANG, KP – Pemberdayaan Kesejahteraan Kekuarga (PKK) merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Organisasi PKK dikenal dengan 10 program pokoknya yang fenomenal. Sepuluh program PKK tersebut diharapkan bisa dikembangkan dengan kreatif dan inovatif sehingga mampu menghadapi berbagai masalah sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Hal itu […]