GUNAKAN UANG PRIBADI Aiptu Duren Bagikan Bendera dan Masker

PADANG, KP – Aiptu Duren, seorang anggota polisi yang berdinas di Rumah Sakit BhayangkaraPolda Sumbar melakukan aksi bagi-bagi bendera dan masker kepada tukang ojek pangkalan. Sejumlah tukang ojek yang mangkal di simpang perumahan Pasir Putih dan Pasar Tabing, Kelurahan Bungo Pasang,Kecamatan Koto Tangah mendapat bendera merah putih ukuran kecil yang langsung dipasang di kaca spion motor.

Menurut Aiptu Duren kegiatan ini ia lakukan dalam rangka ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 75. Ia berharap melalui pembagian bendera Merah Putih itu warga kembali diingatkan akan jasa para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

Selain membagikan bendera, Aiptu Duren juga membagikan sejumlah masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas sebagai upaya ikut mencegah penyebaran covid-19.Ia juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus berbahaya tersebut.

“Pandemi ini belum berakhir. Jadi, masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer,”ujarnya.

Menurut mantan bhabinkamtibmas di wilayah Koto Tangah ini, semua bendera dan masker yang ia bagikan ia beli dengan menggunakan uang pribadi. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KASUS COVID-19 MENINGKAT Satpol PP Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Jum Agu 14 , 2020
PADANG, KP – Seiring meningkatnya kasus positif covid-19, Satpol PP Kota Padang makin mengintesifkan sosialisasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.Sosialisasi tersebut dilaksanakan di sejumlah pusat keramaian, seperti Pasar Tanah Kongsi di kawasan Pondok dan Pasar Lubuk Buaya di Kecamatan Koto Tangah pada Kamis (13/8) dan di […]