Kabid Humas Diskominfo Pasaman Kunker ke Bukittinggi Bersama Tiga Wartawan

BUKITTINGGI, KP – Kabid Humas Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman, Aprialdi said bersama tiga wartawan melakukan kunjungan kerja ke bagian Humas Setdako Bukittinggi dan diterima langsung oleh kabag Humas, Yulman beserta staf di ruang Humas Pemko Bukittinggi, Kamis (13/8).

Kunjungan kerja Kabid Humas Kabupaten Pasaman beserta tiga wartawan online, Verdianta Putera (MinangkabauNews.com), Boy Chaniago (Media Mingguan Wawasan) dan Muasfia (Siaga Online.com) ke Humas Pemko Bukittinggi itu terkait sistem kerjasama Pemko Bukittinggi dengan Media Online dan tentang Organisasi Kewartawanan yang diakomodir Pemko Bukittinggi. Sebab di Pasaman ada beberapa organisasi kewartawanan. “Apa yang diperdapat dari kunjungan kerja ini, tentu akan menjadi acuan bagi kita di Humas Pemkab Pasaman dalam rangka memperkuat jalinan kerjasama dengan wartawan,” ujar Aprialdi Said.

Di samping itu lanjutnya, kunjungan kerja tersebut juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Humas Pemkab Pasaman dengan jajaran Humas Pemko Bukittinggi. “Tentunya dengan harapan jajaran Humas Pemko Bukittinggi bersama wartawan Bukittinggi juga dapat berkunjung atau bersilaturahmi ke Humas Pemkab Pasaman,” ungkapnya.

Sementara itu Kabag Humas Setdako Bukittinggi, Yulman didampingi stafnya, sangat mengapresiasi kunjungan Kabid Humas Kabupaten Pasaman bersama tiga wartawan ke Bukittinggi. Di mana dengan kunjungan kerja itu tentunya tidak hanya menjalin tali silaturahmi antara kedua Humas. Melainkan juga yang terciptanya komunikasi dalam rangka bertukar fikiran untuk kemajuan Bidang Kemuhamasan untuk memajukan daerah dan menjalin hubungan yang harmonis dengan para wartawan.

Sedangkan terkait dengan pola kerjasama Pemko Bukittinggi dengan Media Online, menurut Yulman pihaknya punya perjanjian kerjasama dengan kawan kawan dari media online. Sementara organisasi kewartawanan yang diakomodir Pemko Bukittinggi, yakni organisasi kewartawanan yang diakui secara nasional seperti PWI. (eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakili Sumbar, Pustaka Nagari Sasak Masuk Nominasi Nasional

Kam Agu 13 , 2020
SIMPANGEMPAT, KP – Perpustakaan Nagari Sasak di Kecamatan Sasak Ranah […]