LIGA CHAMPIONS Manchester City vs Real Madrid, Sabtu (8/8) – 02.00 WIB – Live SCTV Habis-habisan

MANCHESTER, KP – Liga Champions Eropa kembali dipentaskan setelah sempat terhenti akibat pandemi covid-19. Dua tim raksasa, Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar, Sabtu dinihari WIB nanti (8/8).

City sudah mengantongi modal berharga. Namun, Madrid siap berjuang habis-habisan untuk membalikkan keadaan.Tim yang lolos dari partai ini akan berhadapan dengan pemenang laga lainnya Juventus vs Lyon di perempat final.

Pada leg pertama di Spanyol, Bulan Februari lalu, Madrid dipaksa menyerah 1-2. Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Isco menit 60, tapi City mencetak dua gol balasan melalui Gabriel Jesus menit 78 dan Kevin De Bruyne menit 83 (penalti). Madrid juga kehilangan bek dan kapten Sergio Ramos yang dikartu merah di menit 86.

Kehilangan Ramos bisa menjadi petaka bagi Madrid. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir di fase knockout Liga Champions tanpa Ramos, Madrid lebih sering kalah daripada menang. Dalam tujuh laga tanpa Ramos itu, Madrid lima kali kalah dan cuma sekali menang (M1 S1 K5).

City sudah bersusah payah meraih kemenangan di Bernabeu. Mereka tentu tak ingin menyia-nyiakan modal berharga itu saat ganti meladeni sang pemegang rekor 13 gelar juara di Etihad Stadium. Sekadar informasi, City belum pernah gagal lolos di babak knockout kompetisi klub UEFA setelah menang tandang pada leg pertama. Situasi seperti ini bahkan sudah terjadi 10 kali sebelumnya. Maka, sanggupkah Madrid mematahkan tren positif City tersebut?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Man City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Fernandinho, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Ferran Torres (ineligible), Benajmin Mendy (skorsing), Aguero (cedera).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Varane, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Ramos (skorsing), Marcelo (meragukan), Mariano (tanda tanya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anaknya Ditangkap, Induk Harimau Bekeliaran di Gantung Ciri

Kam Agu 6 , 2020
SOLOK, KP – Seekor harimau dilaporkan sering muncul dan bekeliaran […]