Mayat Pria Lansia Ditemukan Mengambang di Perairan Padang Sarai

PADANG, KP – Jasad seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan mengambang di perairan laut dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin (3/8). Belakangan diketahui jasad pria itu bernama Zainal (62 tahun) warga Lubuk Buaya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota PadangAsnedi mengatakan mayat korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya tidak diketahui identitas pria tersebut. Saat ditemukan, korban mengenakan celaa panjang dan memakai arloji di tangan kirinya. Penemuan mayat tersebut dilaporkan warga ke Polsek Koto Tangah dan Basarnas.

Kapolsek Kota TangahAKP Zamri Elfino mengatakan setelah diketahui identitasnya, jenazah Zainal kemudian dibawa ke rumah duka. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih menyelidiki sebab-musabab korban meninggal hingga ditemukan mengambang di perairan dekat TPI Padang Sarai tersebut. (frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada apa dengan Tiktok?

Sen Agu 3 , 2020
Oleh : Ade Welly Putra, Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Andalas Tiktok sendiri merupakan salah satu platform media sosial yang dapat digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia untuk membagikan konten-konten dalam bentuk video yang menarik dan berdurasi pendek. Produk berbasis internet asal Cina ini diluncurkan pada September 2016 oleh Zhang […]