Melebihi Target Respon Rate, Wako Fadly Terima Penghargaan dari BPS RI

PADANGPANJANG, KP – Atas prestasi Pemerintah Kota Padangpanjang yang telah melebihi target respon rate dari kegiatan Sensus Penduduk Online tahun 2020 yang dilaksanakan pada 15 Februari hingga 29 Mei 2020 lalu. Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia memberikan apresiasinya kepada Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dalam bentuk piagam penghargaan yang diserahkan Kepala BPS Padangpanjang, Arius Jonnaidi di ruang kerjanya, Kamis (6/8).

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kominfo Kota Padangpanjang Ampera, Kepala Dinas Dukcapil, Maini dan jajaran dari BPS Kota Padangpanjang.

Kepala BPS Kota Padangpanjang, Arius Jonnaidi mengatakan, piagam penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari BPS RI kepada Pemko Padangpanjang atas prestasi Pemko Padang Panjang yang telah melebihi target respon rate dari kegiatan Sensus Penduduk Online tahun 2020. “Untuk pencapaian sensus online ini Kota Padangpanjang mendapatkan peringkat pertama dari 19 kabupaten/kota di Sumatra Barat, yang telah mencapai lebih dari 200 persen respon rate atau sekitar 41 persen penduduk sudah melaksanakan sensus online secara mandiri,” ucapnya.

Sementara Walikota Padangpanjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengucapkan terima kasih kepada BPS RI yang sudah memberikan penghargaan tersebut. “Tentunya dengan pencapaian sensus penduduk online kemarin ini tidak terlepas dari kolaborasi antara kota Padangpanjang dengan BPS Kota Padangpanjang. Tentunya kami akan tetap selalu mengawal kegiatan sensus penduduk sehingga nantinya di tahun 2020 ini final dan bermanfaat bagi kita semua khususnya Pemko Padangpanjang,” ucapnya. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LPM Pasar Usang Inisiasi Recovery Ekonomi Pasca Covid-19 dengan Program ‘Petir’

Jum Agu 7 , 2020
PADANGPANJANG, KP – Guna membantu Pemerintah Daerah dalam hal recovery ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pasar Usang membuat sebuah gerakan yang diberi nama dengan gerakan petir. “Program petir ini dilahirkan dari cikal bakal pertemuan kami dengan seluruh tokoh masyarakat, elemen masyarakat, dari para perantau baik dalam […]