PDAM Padangpariaman Berkurban 1 Ekor Sapi

PARITMALINTANG, KP – Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, menyampaikan rasa syukurnya ketika menyaksikan pemotongan seekor sapi korban dari PDAM Padangpariaman, Senin (3/8) di halaman kantor tersebut. Pemotongan hewan kurban disaksikan ratusan karyawan PDAM dan masyarakat sekitar sebagai penerima daging kurban. Bupati Ali Mukhni didampingi pejabat struktural PDAM menyaksikan proses penyembelihan dari dekat.

“Jangan sampai kita ketinggalan dari PDAM tetangga yang telah lebih dulu berkurban,” kata bupati sambil mengelus sapi kurban yang akan disembelih.

Dalam kegiatan itu, Direktur PDAM Aminuddin berterima kasih atas kehadiran bupati Ali Mukhni berkunjung dan menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban untuk pertama kali itu, meskipun baru bisa seekor sapi. “Saya berterima kasih pada Bupati yang mengingatkan saya ketika bertemu beberapa waktu lalu agar PDAM ikut berkurban pada Idul Adha kali ini,” kata Aminuddin.

Ia menyampaikan, meskipun hanya dapat 160 kantong, namun Aminuddin bisa bersyukur karena PDAM sudah bisa berbuat untuk masyarakat sekitar. “Mudah-mudahan di tahun depan dapat ditingkatkan dan kurban kita tahun ini dapat bernilai sedekah ibadah oleh Alllah SWT,” tutupnya. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota DPRD Bukittinggi Laksanakan Reses Masa Sidang III Secara Berkelompok

Sel Agu 4 , 2020
BUKITTINGGI, KP – Segenap anggota DPRD Kota Bukittinggi, Rabu (5/8), […]