Penemuan Mayat di Batang Mangoi Gegerkan Warga

PADANGPARIAMAN, KP – Warga Nagari Bisati dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Batang Mangoi, Lubuk Ringan-ringan, Nagari Bisati Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (5/8).

KasubbagHumas Polres Padangpariaman AKPEmel Sangra mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi mengambang oleh warga setempat sekitar pukul 14.15 WIB. Begitu mendapat informasi, tim BPBD Kabupaten Padangpariaman dan personel Polsek VII Koto Sungai Sarik serta petugas Puskesmas VII Koto datang ke lokasi.

Setelah jasad itu dievakuasi, tim medis puskesmas dr. Wike beserta anggota melaksanakan visum luar dan ditemukan identitas diri berupa KTP di dalam dompet korban. Diketahui, korban bernama Temikoto berusia 42 tahun, warga Korong Kapalo Koto, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padangpariaman.

“Setelah dilakukan visum luar, selanjutnya jasad korban dibawa ke kediaman yang bersangkutan oleh personel Polsek VII Koto Sungai Sarik dan petugas puskesmas VII Koto Sungai Sarik untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan belum didapat informasi penyebab kematian korban dan juga latar belakang kejadian sehingga korban yang berdomisili di wilayah Kecamatan Patamuan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di wilayah Kecamatan VII Koto Sungai Sariak yang jarak antar kedua kecamatan sekitar 10 kilometer (km) lebih. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ekonomi Minus 5,32 %, Indonesia di Ambang Resesi

Rab Agu 5 , 2020
JAKARTA, KP – Badan Pusat Statistik (BPS) telah resmi memngumumkan […]