Tiga Tersangka Narkoba Diamankan Polisi, Satu Orang Perempuan

PARIAMAN, KP – Jajaran Satnarkoba Polres Pariaman meringkus tiga orang tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Rabu lalu ( 5/8) sekira pukul 17.30 WIB di Nagari Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padangpariaman.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasubbag Humas AKPSyafrudinmengatakan ketiga tersangka tersebut berinisial REP (40 tahun) asal Nagari Tiku, IE(36 tahun) tinggal di Kenagarian Kuranji Hilir, dan D (32 tahun) tinggal di Kenagarian Malai V Suku.

“Bersamapelaku jugadiamankan Barang Bukti (BB) lima plastik bening berisi diduga sabu, satu pirex, satu pipet, satu kotak rokok,timbangan digital dan barang bukti lainnya,”tuturnya.

Ia menjelaskan pelaku ditangkap berdasarkanlaporan masyarakat. Disebutkan bahwa rumah REP sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli sabu. Tim opsnal Satnarkoba Polres Pariamanlangsung bergerak kelapangan untuk memastikan laporantersebut.Setiba di lokasi yang dituju, petugas melakukan pengintaianterhadap aktivitas pelaku.

“Setelah memastikan sasaran, anggota langsungmasuk ke rumah dan mengamankan pelaku REP dan IE yang bersembunyi di dalam kamarnya di lantai 2 dan seorang perempuan D yang sedang berada di lantai 1.Selanjutnya dilakukanpenggeledahan di sekitar rumah dan ditemukanbeberapa barang bukti shabu dan lainnya,” ujar Syafrudin.

Saat ini ketiga pelaku diamankan di mapolres untuk proses hukum lebih lanjut. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PULANG DARI BANK Bendahara Walinagari Sumiso Dirampok, Rp100 Juta Melayang

Kam Agu 6 , 2020
SOLOK,KP – Bendahara Walinagari Sumiso, Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok, Yurnanovita, dirampok di Simpang Rumbio, Kota Solok. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha RX King dan diduga sudah mengincar korban sejak dari bank. Pelaku menggunakan modus mengempeskan ban mobil korbandan di tempat sepi melancarkan aksinya. Walinagari Sumiso Joni […]