29 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Diduga Rem Blong, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Sitinjau Laut

PADANG, KP – Kecelakaan beruntun terjadi di Kawasan Sitinjau Laut Panorama 2, Kelurahan Ladang Padi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Selasa (1/9), sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 unit truk dan 1 unit mobil box.

Informasi yang dihimpun KORAN PADANG, mobil yang terlibat kecelakaan tersebut yaitumobil box bernomor polisi BA 9135 RZyang dikendarai Aan Prohanda (31 tahun). Lalu, truk dikendarai Junaidi (60 tahun) bernomor polisi BA 8255 AO.Kemudian dua truk lainnya bernomor polisi BA 8471 QO yang dikendarai Asmedia Rizal (39 tahun) dan truk bernomor polisi BM 8103 KU yang dikendarai Gunaidi (27 tahun).

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Edryan Wiguna mengatakanperistiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sopir mobil box dan kernet luka ringan.

“Kecelakaan diduga akibat mobil truk mengalami remblong dari arah Solok menuju ke Padang,” ujarnya tanpa merinci truk mana yang remnya bong karena masih dalam penyelidikan.

Ia menambahkankecelakaan beruntun itu tidak menyebabkan kemacetan yang berarti. Arus lalulintas jalur Padang – Solok dan sebaliknya dapat dikendalikan dengan lancar. Saat ini kasus itu itu sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Padang. (frd)