27 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Zulhardi Z Latif Imbau Pejabat Lebih Peduli dengan Pramuka

PADANG, KP – Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z.Latif menerima Penghargaan Lencana Darma Bakti Pramuka Nasional dalam peringatan HUT Pramuka ke-59 di Aula Bagindo Aziz Chan Kantor Walikota Padang, Selasa (1/9).

Zulhardi Z.Latif mengucapkan terimakasih kepada Kwartir Nasional Gerakan Pramuka,Kwarcab Sumbar dan Padang atas penghargaan Lencana Darma Bakti tersebut. Menurutnya, penghargaan yang didapat merupakan motivasi bagi dirinya agar gerakan Pramuka di Kota Padang lebih baik lagi.

“Selama ini Pramuka telah banyak berbuat, contohnya saja di masa pandemi covid-19. Sesuai dengan filsafah dalam lambang Pramuka yakni cikal kelapa, kita berharap Pramuka dapat berguna dalam kondisi apapun di tengah masyarakat,” ujarnya sembari mengimbau para pejabat agar melirik dan memperhatikan gerakan Pramuka.

Zulhardi adalah sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia juga peduli dengan perkembangan Pramuka di Indonesia, khususnya Kota Padang. Setiap ada kegiatan Kwarcab Pramuka, ia selalu ikut serta dalam rangkaian kegiatan untuk mensukseskan acara tersebut.Dengan keaktifannya itulah Zulhardi diberikan amanah sebagai Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Kota Padang. (bim)