21 Juni 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

AKBP Trisno Eko Santoso Gantikan AKBP Sri Wibowo

LIMAPULUH KOTA, KP-Jajaran Polres Limapuluh Kota menggelar acara kenal pamit untuk AKBPTrisno Eko Santoso sebagai Kapolres Limapuluh Kota yang baru dan AKBPSri Wibowo sebagai Kapolres lama yang pindah tugas menjabat Kapolres Pesisir Selatan (Pessel).

Kegiatan kenal pamit yang dihadiri para perwira dijajaran Polres Limapuluh Kota, Kapolsek serta unsur Muspida itu digelar di halaman Mapolres Limapuluh Kota kawasan Ketinggian, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu (2/9).

AKBPSri Wibowo selama menjabat orang nomor satu di Polres Limapuluh Kota dan berhasil mengungkap sejumlah kasus itu, pindah tugas sebagai Kapolres Pessel.

Ia mengucapkan terima kasih dan mohon pamit kepada seluruh unsur yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, sehinga ia bisa melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Limapuluh Kota. Dan ia berharap dukungan yang diberikan berbagai pihak kepadanya, dapat juga diberikan kepada AKBPTrisno Eko Santoso sebagai Kapolres Limapuluh Kota yang baru.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama saya menjalankan tugas di daerah tercinta ini. Terima kasih juga sayasampaikan untuk para niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai dan unsur Muspida. Khusus kepada jajaran Polres Limapuluh Kota juga terima kasih banyak atas kerjasama selama ini,” sebut AKBP. Sri Wibowo didampingi Kasubag Humas, IPTU. H. Tambunan, disela-sela kegiatan kenal pamit tersebut.

AKBPSri Wibowo juga berharap dukungan yang diberikan jajaran Polres Limapuluh Kota selama ini kepadanya, dapat terus diberikan kepada Kapolres yang baru, sehingga tugas-tugas bisa berjalan dengan baik.

Kedatangan AKBPTrisno Eko Santoso disambut dengan tari pasambahan sebelum memasuki Mako Polres 50 Kota, dilanjutkan dengan jajar hormat oleh Polwan Polres 50 Kota, perkenalan para Kabag, Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polres 50 Kota.

Usai kegiatan pisah sambut, AKBP. Sri Wibowo juga mengajak AKBPTrisno Eko Santoso berkeliling Polres Limapuluh Kota untuk melihat dari dekat kondisi Mapolres yang berada di jalan raya negara Sumbar-Riau itu. (dst)