PANDEMI COVID-19 MEREBAK ANGGARAN MINIM DPRD Bahas APBD-P 2020 di Hotel Berbintang

PADANGPARIAMAN, KP – Kendati dalam suasana merebaknya pandemi Covid-19 dan minimnya anggaran APBD-P Padangpariaman, namun DPRD kabupaten setempat tetap melaksanakan pembahasan APBD Perubahan di Hotel Pangeran Padang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Padangpariaman, Khairul Nizam saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu sore (2/9) beralasan, pembahasan APBD-P 2020 dilaksanakan di Hotel Pangeran Beach dikarenakan tidak memadainya ruangan DPRD di Pariaman.

“Ruangan untuk rapat pembahasan tidak memadai di gedung DPRD Padang Pariaman. Lagi pula kita menerapkan protokol kesehatan dalam setiap rapat pembahasan,” ulasnya.

Ia mengungkapkan, rapat di hotel pangeran bukanlah kemauan dari sekwan. Namun tergantung keinginan anggota dan Pimpinan DPRD.”Karena setiap agenda rapat dan pembahasan di luar daerah, sudah masuk dalam APBD di awal tahun,” ujarnya.

Sementara saat ditanya berapa biaya yang harus dikeluarkan dari rapat pembahasan perubahan APBD-P 2020, Sekwanmenjawab tidak tahu pasti dan meminta untuk bertanya langsung pada Kasubag Keuangan DPRD.Rapat Pembahasan Perubahan APBD-P 2020 dijadwalkan 3 hari, dari hari Rabu-Kamis dan Jumat (2,3 dan 4/9-2020). (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IPDN Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Daerah

Rab Sep 2 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Keberadaan perguruan tinggi mempunyai tugas yang disebut dengan tri darma perguruan tinggi di mana salah satunya pengabdian masyarakat. Untuk mewujudkan itu, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah berupa kerjasama pendidikan dan program pendampingan kepamongprajaan. Kabupaten Tanahdatar menjadi salah satu daerah bersama Kota Pekanbaru […]