Polres Solok Gelar Peringatan HUT Polwan Secara Virtual

admin

SOLOK, KP – Kepolisian Resor (Polres) Solok laksanakan upacara Peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 secara virtual. Upacara yang digelar di Mabes Polri tersebut dipimpin Kapolri Jendral Polisi Idam Aziz diwakili Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono dan didampingi Ibu Asuh Polwan Fitri Idham Azis, Selasa (1/9).

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho diwakili Wakapolres Solok Kompol Harianto, memimpin langsung upacara sekaligus perayaan dan syukuran Hari Jadi Polwan ke-72, di ruangan Kapolres Solok. Menurut Kapolres, Peringatan Hari Jadi Polwan ke-72 yang mengusu tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” itu merupakan suatu semangat dalam menghadapi masalah kesehatan dan ekonomi yang diakibatkan Pandemi Covid-19. 

”Harapan saya, di umur ke-72 ini ke depannya polisi wanita akan ikut serta bahu membahu memajukan negara Republik Indonesia yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” sebut Kompol Harianto.

Setelah selesai melaksanakan upacara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue serta tumpeng sebagai tanda rasa syukur Polwan di usia ke-72 yang disaksikan seluruh jajaran Polwan serta PJU Polres Solok dan Bhayangkari cabang Solok. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Besok, KPU Bukittinggi Buka Pendaftaran Paslon Kepala Daerah

BUKITTINGGI, KP – Jumat besok (4/9), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi membuka secara resmi pendaftaran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi untuk Pilkada tahun 2020 di kantor KPU Bukittinggi. Ketua KPU Kota Bukittinggi, Heldo Aura kepada KORAN PADANG menyebutkan, sesuai tahapan Pilkada serentak tahun 2020, untuk pendaftaran bakal […]