GANTIKAN AKBP DODY PRAWIRANEGARA AKBP Mu’at Jabat Kapolres Mentawai yang Baru

admin

TUAPEJAT, KP – Polres Mentawai menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Mentawai dari AKBP Dody Prawiranegarakepada AKBP Mu’at. Sertijab digelar di Aula Mapolres Mentawai, kemarin.

Sertijab diikuti seluruh Jajaran Perwira dalam lingkungan Satuan Polres Mentawai termasuk empat kapolsek dalam wilayah hukum Polres Mentawai. Seperti diketahui AKBP Dody Prawiranegara kini mendapat tugas baru yakni menjadi Kapolres Bukittinggi.

AKBP Dody Prawiranegaramenyampaikan, selamat datang kepada AKBP Mu’at sebagai Kapolres Mentawai yang baru. “Polres Mentawai memiliki empat wilayah hukum yakni, Siberut 2 polsek, Sikakap 1 polsek dan Sipora Selatan 1 polsek,” sebutnya.

Dody Prawiranegara juga menyampaikan Polres Mentawai mempunyai kasat dan pimpinan polsek serta Perwira yang cukup andal, cerdas dan dapat melaksanakan program kerja Polisi dengan baik.

“Untuk itu selamat bertugas kepada AKBP Mu’at dan saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Mentawai dan seluruh pihak yang sudah mendukung kinerja kepolisian khususnya di Kabupaten Mentawai.” sampainya. 

Sementara Kapolres Mentawai yang baru AKBP Mu’at mengajak jajaran Polres Mentawai untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam mengayomi masyarakat dan menciptakan keadaan yang kondusif serta ciptakan rasa aman di wilayah hukum Polres Mentawai. (rjn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beralih kePertamax Turbo dan Pertamina DEX Jalan Lebih Lancar Tanpa Antrean

PADANG,KP- Dalam melaksanakan keputusan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) No. 04/P3JBT/BPH MIGAS/KOM/2020 tentang Pengendalian Penyaluran Jenis Bahan Bakar Minyak Tertentu Oleh Badan Usaha Pelaksana Penugasan Pada Konsumen Pengguna Transportasi Kendaraan Bermotor Untuk Angkutan Orang atau Barang. Keputusan tersebut juga untuk dapat mengetahui, siapa saja yang berhak […]