JELANG PENDAFTARAN PASLON KE KPU Polres Sijunjung Siap Amankan Pilkada 2020

SIJUNJUNG, KP – Jajaran Polres Sijunjungdibawa komando AKBP Andry Kurniawanmenyatakan siap melakukan pengamanan terhadap lima paslon Cabup/Wabup yang akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat yang akan dimulai Jumat-Minggu (4-6/9) mendatang.

Kegiatan tersebut diawali dengan rapat koordnasi 1 Polres Sijunjung dengan Parpol dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sijunjung terkait pendaftaran Cabup dan Wacabup pada Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawandidampingi Wakapolres Kompol Andi Sentosa dalam rakor yang dilaksanakan, Rabu (2/9) lalu di ruang rapat pratama Polres Sijunjung.

Selanjutnya pada Kamis (3/9) sehari jelang pendaftaran Paslon Bupati/Wabup itu, Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawandidampingi Wakapolres Kompol Andi Sentosa menggelar rapatpersiapan rekayasa pengamanan jalan.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga menggelar rapat dengan para Kasat, PJU dan kapolsek.

Pada intinya pada rapat diputuskan bahwa, Polisi Sijunjungbertekadmengamankan dan menyukseskan jalannya pesta demokrasi Pilkada Badusanak.

Dalam rapat tersebut, kapolres juga memetakan hasil rakor bersama parpol dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sijunjung. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puan Maharani Tugaskan PDIP Sumbar Pertahankan Nilai Pancasila

Kam Sep 3 , 2020
PADANG,KP – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman menegaskan, rumusan Pancasila dari Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno digali dari keanekaragaman ajaran agama, budaya dan adat istiadat di nusantara, termasuk dari Ranah Minang. “Bung Karno (Soekarno-red) bahkan mengunjungi langsung dan berdialog dengan berbagai tokoh dari tanah Minangkabau, saat perumusan […]