18 April 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

JELANG PILKADA 2020 Polres Tanahdatar Gelar Simulasi Pengamanan

BATUSANGKAR, KP – Polres Tanahdatar menggelar Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) untuk pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kamis (4/9).

Simulasi yang digelar dalam apel kesiapan Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 itu, dipimpin Kapolres Tanahdatar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, digelar diareal perpakiran mapolres setempat.

Simulasi yang diikuti 130 personil Polres itu, menurut Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, bertujuan untuk memberikan gambaran kepada personil dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar dapat bertindak secara teknis dan taktis dalam mengamankan Pemilu Kada serentak tahun 2020, di Tanahdatar.

“Kita menurunkan sebanyak 241 personil Polres Tanahdatar dalam mengawal lancarnya pilkada serentak tahun 2020 ini,” ujarnya.

Mengingat situasi masih dalam pandemi virus covid-19, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak tahun 2020 ini untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Dalam melaksanakan tugas, personil untuk selalu disiplin dan mempedomani protokel kesehatan dalam pencegahan covid -19,” pungkasnya. (nas)