Cegah Klaster Perkantoran, Pemko Padangpanjang Lakukan Pengawasan Intensif

PADANGPANJANG, KP – Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, berbagai langkah pencegahan sudah diimbau oleh pemerintah kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan termasuk di kantor-kantor. “Semua kantor yang ada di Padangpanjang wajib mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker, cuci tangan disediakan di depan kantor, semua pegawai bekerja dengan jaga jarak,” tegas Kepala BPBD Kesbangpol, Marwilis kepada Kominfo, Jumat (4/9).

Disebutkannya, hingga saat ini Pemko Padangpanjang melalui BKPSDM selalu memeriksa dan mengawasi perkantoran. Saat ditemukan di lapangan mulai dari pegawai, termasuk THL yang ada di OPD sudah mematuhi protokol kesehatan, mereka sudah membiasakan diri memakai masker, cuci tangan sebelum memasuki kantor, cek suhu tubuh dan menjaga jarak satu sama lainnya di dalam ruangan kantor.

Ditambahkannya, dengan kepatuhan yang diterapkan di perkantoran dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat agar bisa ikut patuh dengan imbauan yang telah disampaikan, sehingga tidak ada lagi muncul klaster-klaster baru di perkantoran. (sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Edukasi Pemilih, KPU Sosialisasikan Pemilu ke Daerah Terpencil di Pasaman

Jum Sep 4 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan sosialisasi Pemilu guna mengedukasi pemilih menjelang Pilkada serentak mendatang ke daerah terpencil Kabupaten Pasaman. Komisioner KPU Sumbar, Gebril Daulay mengatakan, sosialisasi tahapan Pilkada itu dilaksanakan guna memastikan masyarakat dapat memberikan hak pilihnya. Yakni pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra […]