27 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Zulhardi Z Latif Laksanakan Reses di Korong Gadang

PADANG,KP – Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif MelakukanReses Masa Sidang III Tahun 2020 di kompleks perumahan Karya Ray dan Karya Nusa, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kamis lalu (3/9).

Dalam pertemuan dengan konstituennya itu, Zulhardi Z Latif menyampaikan bahwa sudah banyak diprogramkan kegiatan pembangunan di Kelurahan Koron Gadang. Namun karena pandemi covid-19 maka anggarannya dialihkan untuk penanganan pandemi tersebut.

“Tapi masih ada beberapa anggaran yang tidak terpotong, seperti bantuan untuk majelis taklimada lima buah, alhamdulillah majelis taklim Karya Ray ini salah satunya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan dan mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol covid-19 seperti pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Sementara, Ketua RT 01 RW 16 Korong Gadang Irsyad Mardanius mengucapkan terimakasih kepada Zulhardi yang selalu membantu dan memperhatikan warga setempat.Seperti pembangunan drainase, bantuan untuk majelis taklim, bantuan untuk musala, bantuan untuk silat, dan banyak lagi lainnya.

Pada kesempatan itu, warga juga mengusulkan sejumlah kegiatan pembangunan, antara lain pengecoran jalan di Karya Ray dan Karya Nusa, bantuan usaha mikro, bantuan untuk cuci tangan di MDA,musala, dan majelis taklim, serta bantuan pendidikan untuk pelajar dan mahasiswa.

“Insya Allah, usulan itu akan kita perjuangkan agar bisa dianggarkan pada APBD 2021,” ungkap Zulhardi ZLatif yang merupakan politisi Partai Golkar.

Turut hadir dalam reses itu Lurah Korong Gadang Zulfadi, pengurus RT dan RW, pengurus dan anggota majelis taklim, serta warga perumahan Karya Ray dan Karya Nusa Korong Gadang. (bim)