Ketua PKK Serahkan Bantuan bagi Kader Terdampak Pandemi

PADANG, KP – Pandemi virus corona atau covid-19sejauh ini telah menimbulkan dampak negatif khususnya secara sosial ekonomi bagi warga Kota Padang. Oleh karena itu, Ketua TP-PKK Kota Padang Hj. Harneli Mahyeldi turut memberikan perhatian dan bantuan demi mengurangi dampak tersebut dalam hal ini kepada para kader PKK se-Kota Padang.

Senin pagi (7/9), istri Walikota Mahyeldi itu menyerahkan bantuan kepada para kader PKK kecamatan se-Kota Padang. Turut hadir pada kesempatan itu Kepala DP3AP2KB Kota Padang diwakili Kabid Pengendalian Penduduk (Danluk) Wirdanis.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa memberikan bantuan dampak covid-19 berupa sembako bagi kader PKK dengan masing-masing per kecamatan menerima 15 paket yang bersumber dari bantuan Baznas Kota Padang,” sebutnya.

“Untuk saat ini baru itu yang bisa kita upayakan. Semoga ke depan kita bisa melanjutkannya lagi. Kita berharapbantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik bagi penerimanya. Karena bisa dikatakan hampir merata orang terdampak Covid-19 termasuk para kader PKK,” imbuh Harneli.

Lebih lanjut Ketua TP-PKK Kota Padang itu juga mengingatkan para kader PKK untuk bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19 di Kota Padang.

“Kepada kita semua kader-kader PKK, mari kita ikut menyuarakan di tengah masyarakat akan bahaya covid-19 ini. Tentunya dengan senantiasa mentaati (protokol covid-19-red) dimulai dari kita sendiri, keluarga, dan orang terdekat kita. Apabila kita semua menjaga diri dan saling mengingatkan, semoga covid-19 ini segera berakhir hendaknya,” pungkas Harneli.(mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Turnamen Futsal Kanvas Sumbar Berakhir, Klub GG Juara

Sen Sep 7 , 2020
PADANG, KP – Ajang turnamen futsal ‘Kanvas SumbarCup 2020’ yang diikuti peserta antar distributor se-Sumbar secara resmi ditutup Walikota Padang H. Mahyeldi, Minggu sore (6/9).Kegiatan yang dihelat dan dipusatkan di Lapangan Futsal G-Sport Center, Gunung Pangilunitumengangkat tema ‘Ajang Silaturrahim para Distributor se-Sumbar dan Junjung Tinggi Sportivitas untuk Meraih Prestasi’. Wako […]