Meski Pandemi, ASN Agar Tetap Produktif

PARITMALINTANG, KP – Pandemi Covid-19 hendaknya tidak mempengaruhi kinerja para ASN di Kabupaten Padangpariaman. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Jonpriadi, saat dihubungi via daring, Senin (7/9). 

Sekda meminta agar para ASN di Kabupaten Padangpariaman tetap produktif meskipun di tengah Pandemi Covid-19, sebab pelayanan yang prima sangat dibutuhkan masyarakat. Ia juga berpesan agar para ASN dapat hadir di kantor untuk memberikan pelayanan tersebut.

“Meskipun dalam keadaan pandemi saat ini jangan mengurangi semangat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hendaknya kita semakin semangat karena sebagai pelayan masyarakat kita wajib memberikan kenyamanan atas setiap hal yang dibutuhkan masyarakat,” terangnya.

Kemudian ia juga mengatakan, agar seluruh  OPD tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga birokrasi tetap berjalan dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Ali Mukhni dan Keluarga Sembuh dari Covid-19

Sen Sep 7 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, dinyatakan sembuh pada Minggu (6/9) pukul 12.20 WIB. Sedangkan istrinya Rena Sofia, dinyatakan sembuh pukul 18.00 WIB dan anak-anak beliau M. Fadil dan M Ikhbal sembuh dua hari sebelumnya, Jumat (4/9). Sementara M. Ikhsan dinyatakan sembuh pada Senin (7/9).  Sehingga Ali Mukhni beserta […]