Pariangan FC Menangkan Latihan Silaturahmi Liga 3

BATUSANGKAR, KP – Wakil Bupati Tanahdatar Zuldafri Darma, membuka sesi latihan silaturahmi Liga 3 di lapangan hijau Malintang Kecamatan Salimpaung, Selasa (7/9). Di samping itu Liga 3 merupakan kompetisi sepak bola tingkat ketiga dalam sistem liga sepak bola Indonesia sejak tahun 2015.

Wabup Zuldafri menyampaikan, sepak bola merupakan salah satu olahraga bergengsi dan diminati mayoritas masyarakat, apalagi dalam menghadapi suatu kompetisi seperti turnamen dan liga. “Melalui pertandingan sepak bola juga dapat menjalin silaturahmi, sebagaimana halnya pada saat ini antara pemuda Malintang dengan Pariangan serta untuk menjaring pemain berbakat yang akan membawa nama baik Tanahdatar, bahkan Sumbar nantinya,” ujar wabup. 

Kemudian Wabup juga mengingatkan agar mengutamakan sportifitas dalam mengikuti  kegiatan dan tekadkan pada diri pemain untuk bisa bermain di liga 3 dan membawa pulang kemenangan.

Sementara itu salah seorang panitia pelaksana pertandingan, Nofri menyampaikan, pertandingan persahabatan itu untuk menyeleksi pemain yang akan bermain di Liga 3. “Pertandingan ini dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi liga 3, sekaligus menjalin silaturahmi antar pemain. Pada sore ini pertandingan dilaksanakan antara kesebelasan Pariangan FC dengan GMR FC, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari Wakil Bupati yang langsung memotivasi pemain,” ucap Nofri yang juga seorang pelatih sepakbola itu. 

Selain itu, pelaksanaan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Pariangan FC dengan skor 1:0. Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut Camat Salimpaung Abramis Yuzi, Ketua KONI Tanahdatar Doni Eka Putra, perangkat nagari dan ratusan masyarakat setempat. (nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Nagari Parambahan Terima Penyaluran BST Tahap Dua

Sel Sep 8 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat berpenghasilan rendah terdampak Pandemi Covid-19 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tanahdatar tahun 2020 bagi penerima lanjutan dan penerima tambahan, diserahkan selama dua hari. Yakni mulai Selasa (8/9) hingga Rabu (9/9 hari ini- red) di seluruh nagari. Hal itu […]