Sedang Antar Pengantin, Pasutri Ditangkap Polisi

LIMAPULUH KOTA, KP- Pasangan suami istri (pasutri) kembali ditangkap jajaran Polres Payakumbuh karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Beberapa bulan sebelumnya, pasutri di salah satu kecamatan di Kota Payakumbuh juga ditangkap dalam kasus sejenis.

Kali ini, pasutri berinisial KDP (41 tahun) panggilan Kiki dan istrinya YA (45 tahun) panggilan Tantidibekuk Tim Gagak Hitam Satnarkoba Polres Payakumbuh saat hendak menuju Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka pernikahan adik sepupunya, Senin (7/9).Penangkapan itu dipimpin langsung KasatnarkobaIptuDesneri didampingi KBO Ipda Duasa serta Kanit IAiptuSupriyadi Dahlan.

Saat itu, mobil yang membawa pengantin baru yang dikendarai KDP dicegat polisi ketika melintas di kawasan Nan Kodok, jelang lampu merah Kaniang Bukik, Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap pasutri ituditemukan belasan paket sabu-sabu siap edar serta dua buah pil ektasidalam tas yang dibawa Tanti.Dari lokasi penangkapan itu, tim Opsnal Gagak Hitam Satnarkoba Polres Payakumbuh melanjutkan peggeledahan ke kediaman tersangka di kawasan Kelurahan Parit Rantang.

Kapolres PayakumbuhAKBPAlex Prawira melalui Kasat Narkoba Iptu Desneri, Selasa (8/9), menerangkan di rumah tersangka didapati kamera pengintai (CCTV – red) terpasang di beberapa titik. CCTV itu diduga digunakan tersangka untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu kediamannya digerebek polisi. Dari pengeledahan yang disaksikan lurah dan warga setempat, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa paket pembungkus narkoba.

Kepada penyidik di Mapolres Payakumbuh, tersangka Kiki dan istrinya Tantimengaku barang haram itu ia dapatkan dari seseorang di Pekanbaru, Provinsi Riau. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kedua tersangka sekaligus melakukan pengembangan terhadap jaringan pengedar narkoba tersebut. (dst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kota Solok Bakal Implementasikan Perwako Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Rab Sep 9 , 2020
SOLOK,KP – Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, Pemerintah Kota Solok telah menyiapkan Peraturan Walikota Solok Nomor 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino dan Asisten Bidang Administrasi Umum Muhammad, menggelar Rapat Koordinasi bersama […]