TEKAN PENYEBARAN COVID-19 Polres Bukittinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BUKITTINGGI, KP – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah perkantoran, secara khusus Polres Bukittinggi melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polres Bukittinggi oleh Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bukittinggi, Rabu (9/9).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara didampingi Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane menjelaskan, penyemprotan itu dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polres Bukittinggi. Diharapkan, melalui penyemprotan disinfektan itu personel terhindar dari Covid-19 saat melaksanakan tugas rutin dan tugas pelayanan kepada masyarakat serta masyarakat juga diharapkan terhindar dari Covid-19.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dody Prawiranegara mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). “Karena saat ini kita dalam suasana adaptasi kebiasaan baru, jadi ke manapun kita agar melaksanakan protokol kesehatan tersebut,” imbaunya. (oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak Kereta Api

Rab Sep 9 , 2020
PADANG, KP – Seorang ibu rumah tangga bernama Zurtini (65 tahun) meninggal dunia akibat tertabrak kereta api di rel perlintasan Aur Duri RT001/RW.001, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (9/9) sekitar pukul 11.00 WIB. Kapolsek Padang Timur AKP Afriedes Roema mengatakanperistiwa nahas itu terjadi setelah korban […]