Orang yang Rentan Terpapar Covid-19 Dibolehkan ‘WFH’

PADANG, KP – Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Ferimulyani mengatakan aturan bekerja saat zona merah di Padang sudah diatur dalam Perwako Nomor 49 tahun 2020 tentang pola hidup baru.

“Walaupun Padang zona merah, kita sudah masuk pola hidup baru, jadi disesuaikan dengan Perwako,” kata Ferimulyani, kemarin.

Ia menjelaskan, orang yang dibolehkan bekerja dari rumah (Work From Home – WFH) adalah mereka yang rentan dengan penyebaran virus covid-19atau apabila ada gejala sakit atau comorbid.

“Selain kategori itu, tetap bekerja di kantor dengan menerapakan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19,” ulasnya.

Ferimulyani mengakui adanya edaran Kemenpan RB yang mana 75 persen ASN di zona merah bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Namun, lanjutnya, hal itu harus disesuaikan juga dengan kebijakan setiap daerah. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Boby Rustam Reses ke Tiga Lokasi di Padang Selatan

Ming Sep 13 , 2020
PADANG,KP – Anggota DPRD Kota Padang Boby Rustam dari Fraksi Partai Gerindra melakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakatdi tiga lokasi di Kecamatan Padang Selatan, yaitu Kelurahan Batang Arau, Sungai Jirek, dan Mata Air. Boby Rustam mengatakan dia akan terus bergerak ke daerah-daerah yang tidak tersentuh oleh perkembangan pembangunan kemajuan kota, […]