WAKILI WARGA BUKITTINGGI ASAL SEPUTARAN DANAU MANINJAU, Bujang Sambilan Dukung Penuh Paslon Ramlan-Syahrizal

BUKITTINGGI, KP – Kelompok warga “Bujang Sambilan” yang mewakili Warga Bukittinggi asal seputaran Danau Maninjau mendukung penuh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias-H. Syahrizal (Rasya) pada Pilkada Serentak tahun 2020 Kota Bukittinggi. Bujang Sambilan berharap Ramlan Nurmatias bisa kembali memimpin Bukittinggi lima tahun mendatang.

Seperti yang dikatakan Muhsin, salah seorang perwakilan Bujang Sambilan kepada Wartawan, Kamis (10/9) malam di Posko Pemenangan RaSya, alasan memberikan dukungan bagi pasangan Ramlan-Syahrizal untuk melanjutkan pembangunan kota lima tahun mendatang. Karena sudah banyak program pembangunan yang  telah dilaksanakan Ramlan Nurmatias selama lima tahun ini.

“Banyaknya pembangunan yang telah dilaksanakan Pak Ramlan Nurmatias selama lima tahun ini, menjadi pertimbangan bagi Bujang Sambilan mendukung beliau. Kami melihat wajah kota banyak perubahan. Karena itu, kami memberi dukungan penuh kepada Pak Ramlan berpasangan dengan Pak Syahrizal. Semoga beliau dapat melanjutkan pembangunan kota lima tahun mendatang,” ujar Muhsin.

Dikatakannya, selama ini Ramlan Nurmatias telah bekerja membangun kota sesuai regulasi dan aturan. Bujang Sambilan juga merasakan perhatian penuh yang diberikan Ramlan Nurmatias terutama kepada warga Bukittinggi. Kemudian Bujang Sambilan melihat realita program pembangunan Kota Bukittinggi selama ini. Bujang Sambilan sejak dulu mendukung Ramlan Nurmatias. Mereka mengharapkan Ramlan dapat melanjutkan kembali program pembangunan di Bukittinggi bersama Syahrizal.

“Kita sudah tahu, beliau (Ramlan Nurmatias) bekerja sesuai aturan. Untuk perhatian dari beliau, kami melihat menyeluruh. Secara khusus tidak ada. Tapi, kita turut merasakan perhatian dari Pak Ramlan Nurmatias selama ini. Khususnya kepada semua masyarakat Bukittinggi. Karena itu, kami bersepakat dari Bujang Sambilan memberikan dukungan penuh kepada beliau dan Pak Syahrizal di Pilkada 2020 ini,” ungkap Muhsin.

Muhsin mengharapkan, apa yang telah dicapai selama periode 5 tahun ini di Bukittinggi bisa kembali dilanjutkan di periode mendatang. Termasuk pembangunan fisik dan non fisik baik di bidang pariwisata, pendidikan, kesehatan, perdagangan jasa dan sebagainya. (eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TINJAU AKTIVITAS PASAR ATAS, Wako Ramlan dan Ketua DPRD Bukittinggi Disambut Antusias Pedagang dan Pengunjung

Ming Sep 13 , 2020
BUKITTINGGI, KP – Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias bersama Wakil Ketua DPRD Bukittinggi Rusdy Nurman, meninjau aktivitas Perdagangan Pasar Atas, Minggu (13/9). Kehadiran Walikota dan Wakil Ketua DPRD itu disambut antusias oleh Pedagang dan Pengunjung Pasa Ateh Bukittinggi. Pada kesempatan itu Wako Ramlan dan Rusdy Nurman bertemu pengunjung mulai dari […]