ACT Sumbar Bagikan 1.400 Masker untuk Warga Padang

PADANG, KP – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumbar bersama operator seluler Axis membagikan 1.400 masker untuk masyarakat Kota Padang.

Kepala Cabang ACT Sumbar Zeng Wellf mengatakanmasker dibagikan di sembilan titik, di antaranya Pasar Raya Padang, Panti Asuhan Ridho Rahmat, Panti Asuhan Annisa, dan kepada para pedagang di Pantai Padang. Selanjutnya Panti Asuhan Al-Falah Tabing, Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Masjid Raya Sumbar, Masjid Nurul Iman, dan di GOR H.Agus Salim.

“Kami mengimbauwarga Kota Padang dan masyarakat Sumbar umumnya, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah dan selalu gunakan masker,” ujarnya, kemarin.

Dia juga mengingatkanwarga agar selalu mengjaga imun tubuh dengan mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi dan bervitamin. “Mari berdoa agar pandemi covid-19 ini segera berakhir,”ujarnya. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Banjir, Sedimen Drainase di Rawang Dikeruk

Sel Sep 15 , 2020
PADANG, KP – Untuk mengantisipasi banjir, Kelurahah Rawang di Kecamatan Padang Selatan melakukan pengangkatan atau pengerukan sedimen dari saluran air atau drainase. Lurah RawangAndi Amir mengatakan saat ini pengangkatan sedimen itu baru dilakukan pada induk drainase di jalan utama. Setelah itu dilanjutkan dengan melakukan pembersihan di gang-gang milik warga. Menurutnya, […]