Bank Nagari Kucurkan CSR untuk Dunia Pendidikan Dharmasraya

PULAUPUNJUNG,KP– Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Bank Nagari yang telah memberikan dana Corporate social responsibility (CSR) nya untuk dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya. Dana yang diserahkan sebesar Rp90 juta.

Ucapan terima kasih ini langsung diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kepada Bank Nagari.

Acara penyerahan ini dilaksanakan di kantor Bupati Dharmasraya,Selasa(15/9). Dihadiri langsung oleh Pimpinan Cabang Nagari Pulaupunjung, Alber Junaidi dan Pimpinan CabangBank Nagari Koto Baru, Reinaldi.

“Dana ini sangat berguna untuk perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini. Dan saya berharap kepada seluruh lapisan terkait di dunia pendidikan dapat terus mengikuti protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap bupati.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Dharmasraya, Marius mengharapkan dengan adanya bantuan CSR dari Bank Nagari dapat menambah prestasi dibidang pendidikan. Dan ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya, karena mendapatkan bantuan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan saya berharap sekolahnya meningkatkan fasilitas UKS nya. Sehingga saat mengikuti perlombaan di tingkat provinsi dapat membawa kemenangan. Dan bisa dijadikan contoh yang baik bagi sekolah sekolah yang ada di Dharmasraya,” ungkap Marius.

Sementara itu, salah Kepala SMPN 1 Timpeh, Dahli Zaini berharap kedepannya sekolah yang menerima bantuan ini dapat membenahi diri dengan sebaik-baiknya. Karena bantuan ini akan sangat berguna untuk sekolah yang mendapatkan bantuan. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi sekolah. Dan diharapkan untuk kedepannya program ini dapat terus dilaksanakan,” harapnya.(jup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, Bupati Dharmasraya Imbau Masyarakat Tingkatkan Kesadaran

Sel Sep 15 , 2020
PULAUPUNJUNG, KP – Pasca ditetapkannya Peraturan Daerah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya langsung menggelar rapat koordinasi dengan segenap unsur Forkopimda dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (15/9). Rapat […]