Seorang Nelayan Hilang di Laut Pariaman

PARIAMAN, KP – Satu orang nelayan dilaporkan hilang di perairan dekat Kota Pariaman sejak Senin sore (14/9). Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan dari berbagai kesatuan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Nelayan yang hilang bernama Riko (24 tahun), warga Dusun Pasia Sigadondong Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Saat kejadian, korban sedang melaut bersama temannya Ridwan (16 tahun). Menurut keterangan Ridwan, korban terjatuh ke laut. Namun karena kondisi angin yang kencang, Ridwan tidak bisa berbuat banyak membantu Riko.

Walikota Pariaman Genius Umar yang memimpin pencarian berharap korban dapat ditemukan secepatnya. Media Center Kominfo Kota Pariaman melaporkan personel yang terlibat dalam pencarian berasal dari Basarnas Sumbar, BPBD dan Tagana Kota Pariaman, Tagana Kabupaten Padangpariaman, Polisi Air, Satpol PP Kota Pariaman, PMI Kota Pariaman, dan relawan nelayan.

Pencarian yang dilakukan sejak Senin (14/9) masih belum membuahkan hasil. Tim mencoba mencari korban di sekitar Pulau Tangah dan Pulau Angso Duo. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Curi TV, Petugas Kebersihan RSM. Djamil Ditangkap Polisi

Sel Sep 15 , 2020
PADANG, KP – Unit Opsnal Polsek Padang Timur menangkap dua pelaku pencurian televisi (TV) di Ruangan Flamboyan RSUP Dr. M. Djamil Padang, Selasa (15/9), sekitar pukul 06.00 WIB.Diketahui kedua pelaku merupakan pegawai outsourcing bagian kebersihan (cleaning services) di rumah sakit tersebut. Kedua pelaku yaitu Didi Darmadi (35 tahun) warga Kawasan […]