UPZ PT. Mutiara Agam Serahkan Zakat Pegawai dan Staf Ke Baznas

LUBUKBASUNG, KP – UPZ PT. Mutiara Agam, menyetorkan zakat profesi pegawai dan staf kepada Baznas Agam sebesar Rp17.950.000, Selasa (15/9).

Ketua UPZ PT. Mutiara Agam, Yuherman menyebutkan, dari jumlah zakat yang disetor dan dipercayakan Baznas Agam untuk mengelolanya, terhitung dari Februari hingga Juni 2020, dengan muzaki sebanyak 130 orang. “Zakat ini berhasil dihimpun berkat keikhlasan pegawai dan staf yang gajinya dipotong untuk zakat maupun infak atau sedekah setiap bulannya,” ujarnya.

Diakuinya, penyetoran zakat kepada Baznas Agam telah dilakukannya sejak 2009 lalu. “Alhamdulillah, kami merasa lega dan terbantu berzakat melalui Baznas Agam, karena zakat ini akan disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya,” sebut Yuherman.

Sementara Ketua Baznas Agam, Eldi Zein mengatakan, untuk saat ini baru PT. Mutiara Agam yang mengumpulkan dan menyetorkan zakatnya kepada Baznas Agam. Ia berharap itu menjadi motivasi oleh perusahaan lain. “Kita akan terus mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di Agam untuk menyalurkan zakat profesinya melalui Baznas, begitu juga dengan infak dan sedekahnya,” imbuh Eldi Zein. (rzk) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Inspektorat Padangpariaman Terima Kunjungan Studi Tiru Inspektorat Musi Rawas

Sel Sep 15 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Inspektur Kabupaten Padangpariaman Hendra Aswara. menerima kunjungan studi tiru dari Inspektorat Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatra Selatan. Dalam sambutannya, Hendra Aswara menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Padangpariaman sebagai ajang berbagi informasi dan saling replika inovasi. Disampaikannya, Padangpariaman terdiri dari 17 kecamatan, 103 nagari, 23 OPD dan dua BUMD.  “Selamat […]