Layanan Disnaker Tutup Sementara

PADANG, KP – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnaker) Padang Yunisman mengatakan sejumlah layanan di kantor yang dipimpinnya ditutup untuk sementara waktu. Di antaranya adalah pelayanan pembuatan kartu kerja atau AK1 dan konsultasi hubungan industrial.

“Sehubungan dengan pemeriksaan tracking covid-19, pelayanan AK1kartu pencari kerjadan konsultasi hubungan industrial ditunda,” kata Yunisman, kemarin.

Penutupan layanan itu, ujarnya, dilakukan untuk antisipasi penyebaran covid-19, pasca seorang petugas Disnaker Padang dinyatakan terkonfirmasi positif terjangkit virus tersebut.

“Para petugas Disnaker lainnya sudah melakukan tes swab dan hasilnya masih menunggu,” ujarnya.

Menurutnya penutupan layanan Disnaker akan dilakukan sampai hasil swab keluar dan hasilnya negatif. Penyemportan disinfektan oleh BPBD Padang juga telah dilakukan di kantor tersebut. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BIDIK PREDIKAT WBK/WBM, Lapas Muaro Siap Berikan Pelayanan Prima

Rab Sep 16 , 2020
PADANG, KP – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka Lapas) Kelas II A Muaro Padang Ariminoptimis tahun ini institusi yang dipimpinnya mampu meraih predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).Untuk itu,saat ini tengah dilakukan berbagai pembenahan, termasuk pembenahan fasilitas hingga Sumber Daya Manusia (SDM). “Khusus pembinaan terhadap SDM, […]