9 Mei 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

DIIKUTI 40 ANAK, Ditlantas Polda Sumbar Gelar Khitanan Massal

PADANG, KP – Sebanyak 40 orang anak mengikuti kegiatan khitanan massal gratis di Aula Patria Tama Ditlantas Polda Sumbar, Jumat lalu (18/9).Kegiatan khitanan massal ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polisi Lalu Lintastahun 2020.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Tomi Harmanto bersama sejumlah pejabat utama nampak hadir menyaksikan kegiatan khitan massal tersebut. Pada kesempatan itu Kapolda menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang telah selesai melakukan khitanan.

Kegiatan memperingati HUT Polantas yang diselenggarakan mulai dari tanggal 16-22 September ini juga diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial, seperti pembagian sembako.Bakti sosial Ditlantas Polda Sumbar tahun ini dititik-beratkan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.Selain itu, kegiatan bakti sosial rencananya akan diisi dengan donor darah serta operasi bibir sumbing. Puncak rangkaian kegiatan HUT ke-65 Ditlantas akan diisi dengan syukuran di Mapolda Sumbar. (ip)