DIIKUTI 40 ANAK, Ditlantas Polda Sumbar Gelar Khitanan Massal

PADANG, KP – Sebanyak 40 orang anak mengikuti kegiatan khitanan massal gratis di Aula Patria Tama Ditlantas Polda Sumbar, Jumat lalu (18/9).Kegiatan khitanan massal ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polisi Lalu Lintastahun 2020.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Tomi Harmanto bersama sejumlah pejabat utama nampak hadir menyaksikan kegiatan khitan massal tersebut. Pada kesempatan itu Kapolda menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang telah selesai melakukan khitanan.

Kegiatan memperingati HUT Polantas yang diselenggarakan mulai dari tanggal 16-22 September ini juga diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial, seperti pembagian sembako.Bakti sosial Ditlantas Polda Sumbar tahun ini dititik-beratkan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.Selain itu, kegiatan bakti sosial rencananya akan diisi dengan donor darah serta operasi bibir sumbing. Puncak rangkaian kegiatan HUT ke-65 Ditlantas akan diisi dengan syukuran di Mapolda Sumbar. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SANG PEMBERI SOLUSI ITU TELAH BERPULANG, Pemko Padang Lepas Syahrul Dengan Doa dan Penghargaan

Ming Sep 20 , 2020
PADANG, KP – Kabar duka tengah menyelimuti jajaran Pemerintah Kota Padangseiring berpulangnya salah seorang pamong seniorSyahrul. Sebelumnya ia menempati jabatan sebagai Staf Ahli Walikota Padang Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Sejumlah jabatan strategis pun pernah dijabatnya, mulai dari Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) hingga Sekretaris DPRD Kota Padang […]