Tinggal Seorang Diri, Wanita Lansia Ditemukan Meninggal

PADANG, KP – Seorang wanita lansia bernama Lin (75 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang bertingkatdi Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin siang (21/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Padang BaratAKP Martin mengatakan awalnya pihak kepolisian menerima laporan dari keluarga korban. Mendapat laporan itu polisi langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Informasi dari pihak keluarga, korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya dan sudah lama sakit-sakitan.

Dari pemeriksaan luar terhadap jasad korban, polisi memperkirakan korban sudah lima hari meninggal dunia. Satuan tugas covid-19 setempat diturunkan untuk melakukan evakuasi terhadap korban sesuai dengan protokol kesehatan. Kemudian jasad korban langsung dibawa ke Himpunan Bersatu Teguh (HBT) untuk disemayamkan.

Sementara, salah seorang kerabat korban Sudewo (67 tahun) mengatakania awalnya penasaran karena cukup lama tidak ada kabar dari korban.“Saat dihubungi melalui HP tidak ada kabar. Kemudian kami mendatangi rumahnya dan ternyata sudah meninggal. Lalukami laporkan ke pihak kepolisian,” sebutnya.

Ditambahkan Sudewo, sebelumnya korban tinggal bersama adiknya. Namun karena ada saudara lain yang sakit, adik korban pergi menemaninya. Sehingga, korban tinggal sendirian di rumah. Pihak keluarga menerima kematian korban sehingga tidak dilakukan autopsi. (frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPKP Audit Bantuan Sosial Terkait Covid-19 di Kabupaten Solok

Sel Sep 22 , 2020
SOLOK, KP – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sumbar melakukan audit tujuan tertentu atas bantuan sosial untuk Covid-19 di Kabupaten Solok dan akuntabilitas pemulihan ekonomi nasional dalam rangka penanganan Covid-19 tahun 2020 di Kabupaten Solok. Acara yang digelar di Guest House Arosuka, Senin (21/9) itu turut dihadiri […]