24 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

Wako Zul Elfian Terima Kedatangan FKWIYA Kota Solok

SOLOK, KP – Walikota Solok Zul Elfian menerima kedatangan Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) Kota Solok, di Ruang Rapat Walikota Solok, Rabu (23/9). Turut hadir Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Ketua Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) Kota Solok Aswarni Makmur, beserta ibu-ibu anggota FKWIYA Kota Solok.

Wako Zul Elfian mengatakan, FKWIYA merupakan ikon Kota Solok yang akan menjadi kebanggaan daerah. FKWIYA tidak kemana-mana, namun ada di mana-mana. “Semoga FKWIYA Kota Solok semakin semangat, anggotanya semakin banyak, dan tetap eksis sampai kapanpun. Ibu-ibu dan bapak-bapak yasinan anggota FKWIYA menambah keberkahan yang diberikan Allah kepada Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah,” katanya.

Sementara, Ketua FKWIYA Kota Solok Aswarni, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemko Solok yang telah memberikan perhatian kepada FKWIYA Kota Solok. Dikatakannya, saat ini FKWIYA Kota Solok beranggotakan lebih kurang sebanyak 3000 orang. “Kami juga telah membuat baju seragam untuk ibu-ibu dan bapak-bapak anggota FKWIYA Kota Solok, berasal dari bantuan dana Pemko Solok,” tutupnya. (van)