Dishub Terima Bantuan Masker dari PT Menara Agung

PADANG, KP – Dinas Perhubungan Kota Padang menerima bantuan masker dari PT Menara Agung.Bantuan dari main dealer sepeda motor merek Honda di Sumbar itu sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid-19.

Kepala Dinas Perhubungan Kota PadangDian Fakri, Senin (28/9), mengatakan bantuan masker yang diberikan PT Menara Agung berjumlah 350 lembar jenis kain. Bantuan itu diterima oleh Kabid Keselamatan dan Operasional Chandra Eka Putra.

“Masker ini dibagikan kepada masyarakat pengguna jalansebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kota Padang,” ujarnya.

Atas nama Pemko Padang, Dian menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Menara Agung yang telah turut peduli mendukung pemerintah daerah dalam penanganan pandemi covid-19.Ia juga mengimbaukepada masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker setiap keluar rumah, menghindari kerumunan,jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Mudah-mudahan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, penyebaran covid-19 dapat kita tekan,” tuturnya. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satpol PP Sita Speaker Kafe Karaoke

Sen Sep 28 , 2020
PADANG, KP – Personel Penegak Perda Kota Padang kembali menertibkan tempat hiburan malam yang dinilai mengganggu dan meresahkan ketenteraman masyarakat.Kali inipetugas Satpol PP menyita satuunit speaker dari tempat hiburan kafe karaoke di kawasan Bypass Kilometer 10, Taruko, Minggu (27/9). Kepala Bidang Peraturan Perundang-undangan Pemerintah (P3D) Satpol PP Bambang Suprianto yang […]