29 Juli 2021

HARIAN UMUM KORAN PADANG

Berani Menyampaikan, Santun Mengkritisi

AWALI TUGAS, Pjs Bupati Agam Benni Warlis Gelar Pertemuan dengan Pimpinan OPD dan Camat

LUBUKBASUNG, KP – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Agam Benni Warlis, menggelar pertemuan dengan pimpinan OPD dan camat se-Kabupaten Agam untuk mengawali tugasnya sebagai Pjs Bupati Agam, di aula Kantor Bupati Agam, Selasa (29/9). Kegiatan yang dipimpin Sekdakab Agam Martias Wanto itu, juga dihadiri para Asisten dan Staf Ahli di Sekretariat Daerah Kabupaten Agam.

Dalam pertemuan itu, di hadapan puluhan pimpinan OPD dan Camat, Benni Warlis berkesempatan memperkenalkan diri serta rentetan karirnya yang telah digapai selama berkecimpung di pemerintahan. “Saya asli orang Agam, tepatnya di Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam. Insyaallah, selama menjadi Pjs Bupati Agam, saya akan mengabdikan diri sebaik-baiknya untuk kampung halaman,” ujarnya.

Benni Warlis yang juga menjabat sebagai Asisten II di Pemprov Sumbar itu, menyampaikan beberapa hal menyangkut kelangsungan roda pemerintahan di Kabupaten Agam ke depan, terutama kesiapan penyusunan anggaran baik perubahan anggaran 2020 maupun anggaran untuk 2021.

Tidak lupa juga, ia membahas langkah-langkah yang akan dilakukan dalam penanganan Covid-19, serta menyangkut kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020, agar terwujudnya pesta demokrasi yang lebih baik. “Semua itu membutuhkan kerja keras dan kebersamaan, tidak hanya di kalangan pemerintah tetapi juga seluruh stakeholder agar Covid-19 dapat ditangani, serta mewujudkan Pilkada 2020 yang lebih baik,” katanya.

Untuk itu ia mengharapkan dukungan dan kerjasama OPD, camat dan seluruh stakeholder agar selama menjadi Pjs Bupati Agam ia dapat bekerja dengan maksimal dan penuh kepercayaan oleh masyarakat. (rzk)