Masyarakat Diimbau Manfaatkan Fasilitas Internet Gratis

PADANG, KP – Camat Nanggalo Fuji Astomi mengimbau kepada warga untuk memanfaatkan fasilitas internet gratis yang dipasang di kantor lurah, masjid, dan kecamatan untuk belajar online bagi anak-anaknya.Hal ini guna memudahkan anak-anak yang selama ini cukup kesulitan dalam belajar online karena ketiadaan paket internet.

Saat ini di wilayah Kecamatan Nanggalo sudah terpasang internet gratis di 6 kantor lurah, 2 masjid, dan 1 kecamatan. Bahkan, pihak kecamatan menyediakan satu unit komputer di lantai satu kantor camat untuk bisa dimanfaatkan oleh siswa.

“Untuk bisa belajar daring anak-anak membutuhkan paket internet. Sementara ada sebagian dari kita yang tidak sanggup membeli paket internet,” ujar Fuji Astomi, kemarin.

Oleh karena itu, dia mengimbau masyarakat untuk bisa memanfaatkan fasilitas internet gratis yang sudah terpasang di kantor kelurahan, kecamatan dan masjid.Disampaikannya, Pemko Padang berupaya mencarikan solusi atas ketidakmampuan warga dalam membeli paket internet. Yakni dengan meluncurkan program internet gratis (Freenet) yang telah dilaunching beberapa waktu lalu. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cuaca Ekstrim, Harga Cabai Merah Merangkak Naik

Sel Sep 29 , 2020
PADANG, KP – Harga cabai merah di sejumlah pasar di Kota Padang kembali naik. Saat ini harga cabai merah dijual pedagang berkisar antara Rp28 ribu hingga Rp30 ribu per kilogram (kg).Menurut penuturan pedagang sebelumnya harga cabai merah dijual di kisaran harga Rp20 ribu per kilogram. Salah pedagang cabai di Pasar […]