APBD 2021 Difokuskan untuk Stimulus Ekonomi

PADANG, KP – Wakil Walikota Padang Hendri Septa mengatakanAnggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Padang tahun 2021 difokuskan untuk stimulus ekonomi.Menurutnya, disamping penanganan masalah covid-19, percepatan pertumbuhan ekonomi juga menjadi fokus Pemko Padang.

Orang nomor dua di Kota Padang tersebut memastikan tahun 2021, Pemko Padang berusaha maksimal agar ekonomi masyarakat meningkat. “Supaya tahun 2021 itu kita tidak berleha-leha lagi, dan sisa beberapa bulan tahun 2020 ini bisa dimaksimalkan untuk penangan Covid-19,”ujarnya, kemarin.

Ia menambahkan Pemko Padang tetap memberikan bantuan kepada masyarakat, lebih kepada upaya memberikan stimulus peningkatan ekonomi. “Nanti kita lihat bersama DPRD bagaimana ekonomi digairakan lagi. Baik dengan memberikan bantuan modal usaha kepada masyarakat, terutama yang terdampak,” ujarnya. (ip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Joging dan Bersepeda Termasuk Olahraga yang Disarankan Pakar Selama Pandemi

Rab Sep 9 , 2020
PADANG, KP – Olahraga yang bisa dilakukan selama pandemi covid-19 menurut pakar olahraga dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (UNP) adalah beberapa jenis olahraga kardio atau aerobik dan anaerobik yang bisa dilakukan di rumah. Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang Dr. Umar, MS., AIFO, Rabu (9/9), […]