BPJS Kesehatan Bersama PWI Bagi-bagi Masker Gratis

PADANGPANJANG, KP – BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Padangpanjang bagi-bagi masker gratis kepada pengendera motor, masyarakat dan awak media Padangpanjang.

Sebelum masker dibagikan, terlebih dulu diadakan serah terima masker dari BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi kepada PWI Perwakilan Padangpanjang, bertempat di kantor PWI setempat, Senin(14/9).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi, Yessy Rahimi diwakili staf komunikasi publik dan hukum, Reza Adisaputra saat penyerahan masker mengatakan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 300 set.

“Ke-300 set masker kita bagikan kepada pengendara motor dan masyarakat disejumlah tempat di Kota Padangpanjang serta termasuk dibagikan juga kepadaawak media dibawah koordinasi PWI perwakilan Padangpanjang,” kata Reza.

Adapun kegiatan bagi-bagi masker oleh BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi bersama PWI perwakilan Padangpanjang, sebut Reza, adalah dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih lagi masih ada masyarakat belum sadar memakai masker dalam berkegiatan sehari – hari.

“Sesuai pesan dari Kepala BPJS Kesehatan, kegiatan ini bentuk kerjasama lainnya, antara BPJS Kesehatan dengan PWI yang sudah terjalin selama ini. Dimana kita saling menjaga dengan saling mengingatkan untuk selalu memakai masker dan jaga jarak,” ujar Reza.

Sementara itu Ketua PWI perwakilan Padangpanjang, Jasriman mengharapkan dari kegiatan bagi-bagi masker, semua elemen masyarakat semakin sadar akan bahaya penyebaran virus Covid-19.

“Sebagaimana kita ketahui, hingga hari ini (kemarin-red) warga Kota Padangpanjang konfirmasi positif Covid-19 mencapai hampir 100 orang. Nah, salah satu upaya memutus rantai penyebarannya, salah satunya dengan bagi-bagi masker ini,” tutup Jasriman disela bagi-bagi masker di pangkalan ojek gerbang masuk pasar kuliner Padangpanjang.(sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Pasaman Diciduk Polisi di Jalinsum

Sen Sep 14 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP -Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pasamankembali berhasil meringkus […]