Bupati Ali Mukhni Serahkan Bantuan Rumah Nelayan Senilai Rp 5,8 Miliar

PARITMALINTANG, KP – Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, serahkan bantuan berupa 36 unit rumah kepada nelayan di Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan Padangpariaman, Rabu (16/9).

Bupati Ali Mukhni mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Kementerian PUPR senilai Rp 5,8 miliar. Selain rumah, bantuan juga diberikan oleh Pemda Padangpariaman berupa sambungan listrik PLN dan jalan hotmik di depan perumahan tersebut. “Bantuan ini diperuntukkan khusus untuk dunsanak kita khusus nelayan yang belum memiliki rumah,” ungkapnya.

Dia menargetkan, akan mengupayakan penambahan 100 unit rumah lagi pada tahun ini. “Insyallah, kami tidak berjanji, namun semoga kita bisa dapat 100 unit lagi pada tahun ini atau tahun depan, mohon doa masyarakat semuanya,” ujarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Batang Gasan, Arfianda mengatakan, bantuan tersebut merupakan berkat kegigihan dan perjuangan Ali Mukhni melobi bantuan ke Kementerian PUPR. “Kami masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bupati yang sudah memperjuangkan bantuan untuk masyarakat kami, semoga bapak selalu diberikan kesehatan sehingga bisa terus memperjuangkan masyarakat,” ujar anggota DPRD Padangpariaman fraksi Gerindra itu. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semua Bapaslon Kepala Daerah Tanahdatar Telah Perbaiki Berkas Persyaratan Ke KPU

Kam Sep 17 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Empat bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar telah menyerahkan perbaikan berkas persyaratan kepada KPU setempat sesuai batas waktu yang ditentukan, Rabu malam (16/9). Perbaikan berkas persyaratan dari empat bapaslon bupati dan wakil bupati yang telah disampaikan tersebut selanjutnya akan diverifikasi kembali dan klarifikasi oleh […]