Fun Bike BMPN Pauh IX Semarak

PADANG, KP – Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji sukses mengelar fun bike (speeda santai) dalam rangka HUT BMPN ke-22. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 1.700 perseta dari sebelas kecamatan di Kota Padang itu berjalan dengan lancar.

Pelaksanaannya juga diapresiasi oleh tokoh masyarakat Kuranji, baik dari anggota DPRD Sumbar, DPRD Padang, dan tokoh adat yang ikut berpartisipasi dalamkegiatan sepeda santai tersebut.

“Ini menandakan masyarakat Kuranji sangat pancasilais. Sebab, kita mengelar kegiatan bukan untuk kita sendiri, namun juga melibatkan masyarakat lain diluar Kuranji,” ujar Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam saat menyampaikan sambutanya.

Selain untuk berolahraga, sebutnya, fun bike itu juga sebagai pemersatu dalam kebersamaansehingga bisa mempererat silaturahmi antar warga dalam kehidupan bermasyarakat.

“Imun tubuh akan meningkat kalau kita berolahraga, maka dari itu jangan takut untuk terus berolahraga, seperti fun bike ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt Rajo Magek mengucapkan terimakasih sekali atas suport dan bantuan yang diberikan oleh semua pihak atas terselenggaranya kegiatan fun bike itu.

“Kita tidak menyangka kegiatan ini berjalan dengan sukses dan semarak, apalagi diikuti kurang lebih 1.700 peserta dipagi yang cerah ini. Namun kegiatan yang kita gelar ini sesuai dengan protokol kesehatan covid-19,” urainya.

Turut hadir dalam fun bike ini Ketua FKAN Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman yang juga anggota DPRD Sumbar, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif, Ketua KAN Kuranji, dan tokoh masyarakat lainya. (bsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Halte Trans Padang Koridor IV Ditambah Delapan

Ming Sep 13 , 2020
PADANG, KP – Halte Trans Padang di koridor IVrute Teluk Bayur- Terminal Anak Air ditambah delapan. Penambahan halte itu berasal dari dana CSR perusahan yang ada di Kota Padang. Diantaranya satu halte dari BRI Padang, satu halte dari Pelindo, lima halte dari PLN, dan satu halte dari Bank Nagari. “Meskipun […]