Hindari Motor, Bus Tranex terbalik

PARIAMAN, KP – Sebuah minibus Tranex terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor dan terbalik di Jalan Umum Siti Manggopoh, Simpang IV Toboh Pancahan, Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padangpariaman, Kamis (3/9) sekira pukul 10.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Pariaman Iptu Afrizal Sahar menerangkan kronologi kejadian berawal saat sepeda motor Honda Revo BA 3917 WN yang dikemudikan Ikhsan melaju dari arah Kampung Dalam hendak menuju arah sungai Limau dengan kecepatan sedang.

“Sesampai di tempat kejadian,sepeda motor tersebut berbalik arah.Namun dari arah berlawanan datang bus Trannex BA 7816 FU yang di kemudikan Masrizal dalam kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat,bus Tranex tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Revo,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi motor terjatuh dan terseret beberapa meter.Ia mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Pariaman untuk mendapatperawatan lebih lanjut. Sementara bus Tranex terbalik dan mengakibatkan sopir serta enam penumpang juga mengalami luka-luka.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak Lantas Polres Padangpariaman dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Hapus Materai Rp3.000 dan Rp6.000

Kam Sep 3 , 2020
JAKARTA, KP – Pemerintah dan Komisi XI DPRtelah selesai menyusun Rancangan Undang Undang (RUU) yang akan merevisi UU Bea Meterai Nomor 13 Tahun 1985.Dengan selesainya RUU tersebut, maka tarif bea meterai nantinya akan menjadi sebesar Rp10 ribu. Besaran itu naik dari tarif sebelumnya sebesar Rp6 ribu dan Rp3 ribu. Menteri […]