Jabat Pjs Bupati Padangpariaman, Adib Alfikri Siap Sukseskan Pembukaan MTQ Nasional

PARITMALINTANG, KP – Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno, melantik Adib Alfikri sebagai Pejabat Sementara Bupati Padangpariaman, Jumat (25/9) di Gubernuran Jl. Sudirman Padang.Adib Alfikri akan menjalankan tugas mulai tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020, tepatnya selama kegiatan kampanye Pilkada berlangsung.

Adib yang merupakan Lulusan Pasca Sarjana Universitas Andalas itu saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar. Sebelumnya ia juga pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan Kota Padang tahun 2015-2016 dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Padang tahun 2016-2018.

Melalui Kabag Humas dan protokol Padangpariaman Anton Wira Tanjung, pejabat sementara Bupati Padangpariaman Adib Alfikri akan melakukan sejumlah agendaawal dalam melaksanakan tugasnya di Padangpariaman, di antaranya melaksanakan konsolidasi dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, ninik mamak, dan unsur lainnya terkait pemerintahan di Padangpariaman.

“Saya mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai pelaksana tugas Bupati Padangpariaman. Untuk tahap awal dalam melaksanakan tugas ini, kami akan melakukan konsolidasi dengan seluruh unsur forkopimda, OPD dan ninik mamak dalam mendiskusikan terkait program dan perencanaan di Padangpariaman,” terang Sumando Padangpariaman itu.

Adik kandung Irwan Prayitno itu juga mengatakan, ia akan melanjutkan agenda kegiatan Padangpariaman, seperti Pembahasan APBD P, persiapan pelaksanaan pembukaan MTQ Nasional, mensukseskan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak serta melanjutkan percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Padangpariaman.

“Semoga selama menjalankan tugas yang diamanahkan dapat menjalin kerjasama dengan seluruh unsur Pemerintahan Kabupaten Padangpariaman, sehingga dapat menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Padang pariaman dan menjadikan Kabupaten Padangpariaman lebih baik lagi. Serta kami membutuhkan dukungan dan bimbingan dari seluruh pihak dalam melaksanakan tugas ini,” tuturnya.

Sehari setelah dilantik sebagai PJ Bupati Padangpariaman, Adib Alfikri langsung melakukan koordinasi dengan Sekda Jon Priadi sambil makan siang santai bersama di sela waktu istirahat pembahasan APBD Perubahan di Padang, Sabtu (26/9). (war)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anton Wira Tanjung Sandang Gelar Datuak Panji Alam

Ming Sep 27 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Kabag Humas dan Protokoler Padangpariaman Anton Wira […]