Ketua LPM Kota Padang Apresiasi Bakti Sosial Pemuda Pancasila

PADANG,KP- Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam mengapresiasi bakti sosial bagi-bagi masker yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kuranji.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan patut diapresiasi. Artinya PP juga bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan negeri tercinta ini,” ungkap Irwan Basir saat memberikan nasehat kepada segenap pengurus dan anggota PP Kecamatan Kuranji sebelum melakukan aksi sosial di simpang Bypass Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik, Kamis lalu (24/9).

Menurutnya, apapun kegiatan jika diniatkan untuk membantu masyarakat akan melahirkan embrio positif, baik secara pribadi maupun kelompok dan tentunya akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. 

Ketua MPA KAN Pauh IX itu juga mengingatkan agar ketua mampu membagi tugas dengan baik kepada anggotanyasehingga tujuan organisasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Siapa mengerjakan apa dan siapa bertanggungjawab dalam ha; apa harus jelas dalam setiap manajemen organisasi. Sehingga organisasi tersebut bisa dikatakan profesional,” tuturnya.

Menurutnya, pada masa pandemi saat iniperanan organisasi kepemudaan seperti PP sangat diharapkan untuk proaktif membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 ini. Ia menekankan kepedulian seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan agar angka penyebaran covid-19 bisa ditekan.

Sementara Ketua PAC PP Kecamatan KuranjiRamli Chaniago didampingi Wakil KetuaRisman Caniago dan SekretarisDeddy Kombet Rahmadi mengucapkan terimakasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan Irwan Basir. Dijelaskannya aksi peduli bagi-bagi masker itu dilakukan secara spontan untuk membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19, khususnya di Kecamatan Kuranji. (bim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Pertama Operasi Yustisi di Pasbar, 59 Orang Ditindak

Jum Sep 25 , 2020
SIMPANGEMPAT, KP – Jalan Raya Bundaran Simpangempat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menjadi lokasi pertama dilaksanakannya operasi Yustisi, Jumat (25/9). Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini dimulai dengan apel gabungan di halaman Mapolres Pasbar yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pasbar, Kompol […]