Ketua Peradi Padang Resmikan Kantor Hukum dan Mediator Pimpinan Nova Afriani

PADANG,KP- Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang Padang DR.H.Amirudin,SH, MH meresmikan Kantor Hukum dan Mediator Advokat Nova Afriani,SH,MH, di Jalan Pondok Kopi I Nomor 21, Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Sabtu (5/9).

Acara peresmian yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri para advokat dan rekan seprofesi serta undangan lainnya.

Ketua Peradi Padang DR.H.Amirudin dalam sambutannya pada acara tersebut berharap semua advokat agar dalam bertugas selalu berpihak pada keadilan. “Mereka yang berbuat zalim tak perlu kita bela,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh anggota Peradi agar selalu mematuhi undang-undang advokat. “Marilah kita selalu menjaga marwah advokat dalam melaksanakan tugas untuk tegaknya keadilan dan kebenaran,”kata H.Amirudin.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan doa serta disudahi dengan makan bersama.(ia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musala Al Karim, ‘Hadiah’ Purna Tugas Satgas Yonif 133/YS untuk Warga Perbatasan

Ming Sep 6 , 2020
BADAU, KP – Musala Al Karim di Dusun Perumbang, Desa Kekurak, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, merupakan salah satu bukti dari Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah perbatasan. Sebab, pembangunan rumah ibadah itu dikerjakan secara swadaya oleh personel Satgas Yonif 133/Yudha Sakti (YS) dibantu warga setempat. Dansatgas Pamtas RI-Malaysia […]