KUNKER KE KABUPATEN PASAMAN, Danrem 032 Wbr Salurkan Paket Sembako

PASAMAN, KP – Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Madadidampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ibu Anggia Meutia Arief melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0305/Pasaman.

Kedatangan rombongan di Makodim disambut langsung Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz bersama Forkopimda di kantor Makodim Jln. Sudirman Kota Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman, Jumat (11/9).

Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubismenyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Danrem di Kabupaten Pasaman.

“Selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Komandan Korem di wilayah Kabupaten Pasaman kami sangat bangga atas kunjungan Bapak Danrem dan Ibu beserta rombongan di wilayah kami,” tutur pak Bupati.

Kegiatan kunjungan yang berlangsung di Lapangan Joging Track Wira Yudha ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako dari Danrem dan Bupati kepada perwakilan warakawuri dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pasaman. Dilanjutkan serangkaian peninjaun diantaranya kesiapan alat perlengakapan penanggulangan bencana dan peninjauan kolam ikan.

Dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem, Kapolres Pasaman AKBP. Dedi Nur Andriansyah, Kasi Intel Kajari, Wakapolres, Kalaksa BPBD, Kapolsek Kota Lubuksikaping. (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Kelurahan Maju Dalam Ajang Kelurahan Statistik 2020

Jum Sep 11 , 2020
PADANGPANJANG, KP – Dua kelurahan di Kota Padangpanjang maju mewakili masing-masing Kecamatan, sebagai percontohan yang akan diusulkan menjadi kelurahan statistik tahun 2020.Kelurahan yang dimaksud adalah Kelurahan Ekor Lubuk dan Kelurahan Bukit Surungan. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Padangpanjang, Ampera Salim dalam sosialisasi dan koordinasi awal implementasi […]