Pasangan Sutan Riska-Dasril Panin Deklarasi Maju Pilkada Dharmasraya

PULAU PUNJUNG, KP – Pasangan bakal calon Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan H. Dasril Panin Datuk Labuhan menggelar deklarasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya pada Pilkada Serentak 2020, di Hotel Jakarta, Pulaupunjung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (2/9).

Dalam deklarasi itu hadir para pengurus partai pengusung, yaitu PDIP dengan jumlah kursi di DPRD Dharamsraya 7, Golkar (5), Demokrat (3), PKB (1),dan Hanura (1), dengan total 17 kursi. Selain itu juga hadir partai pendukung PPP, Partai Gelora, Partai Perindo,tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta simpatisan partai.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi H. Dasril Panin Datuk Labuhandalam sambutannya menyampaikan arah kebijakan penyelenggaraan pemerintahan yakni mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang maju, mandiri, dan berbudaya,serta melanjutkan pembangunan Kabupaten Dharmasraya secara berkesinambungan menuju tinggal landas.

“Mari bersama-samakita berjuang menjadi pemenang pada Pilkada Serentak 2020 dengan tertib, aman,dan damai menuju Dharmasraya maju,” ujar Sutan Riska

Sementara, Dasril Panin Datuk Labuhan dalam pidato deklarasi menyampaikan ucapan terimaksih kepada partai pengusung dan partai pendukung yang sudah menetapkan Sutan Riska (SR) dan Dasril Panin Datuk Labuhan sebagi Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak 2020.

“Kami bangga diusia yang ke 73 tahun inisudah banyak malang-melintang menjadi anggota DPR RI selama empat kali dari tahun 1982-2003, dengan berbagai jabatan dirantau, dan sekarang dipanggil untuk bisa berkhidmad membangun kampung tercinta Kabupaten Dharmasraya.Semoga mendapat ridho dari Allah,” ujar Datuk Labuhan.

Acara deklarasi itu ditutup dengan penandatanganan bersamapartai koalisi yang mendukung calon Bupati Sutan Riska dan Wakil Bupati Dasril Panin Datuk Labuhan untuk menang dalam Pilkada Serentak Kabupaten Dharmasraya tahun 2020.(jup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wapres: Pengawasan Protokol Kesehatan Harus Masif

Kam Sep 3 , 2020
JAKARTA, KP – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan sosialisasi, edukasi, dan pengawasan terhadap kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan harus secara masif guna menekan angka penularan COVID-19. “Sampai hari ini, itu belum (patuh). Ini diperlukan upaya-upaya masif, sosialisasi masif, edukasi masif, dan pengawasan masif di lapangan untuk menjaga ini,” kata […]